Sejarah Farmasi Rumah Sakit di Amerika Serikat

Christopher Marshall, seorang imigran Irlandia, didirikan toko apotek di Philadelphia pada 1729. Selama 96 tahun, perusahaan pelopor farmasi ini menja
Christopher Marshall

Christopher Marshall, seorang imigran Irlandia, didirikan toko apotek di Philadelphia pada 1729. Selama 96 tahun, perusahaan pelopor farmasi ini menjadi toko ritel terkemuka, inti dari manufaktur kimia skala besar; sekolah pelatihan "praktis" untuk apoteker; depot pasokan penting selama Revolusi; dan akhirnya, itu dikelola oleh cucu Elizabeth, wanita apoteker pertama Amerika. Christopher mendapatkan gelar "The fighting Quaker" selama Revolusi; anak-anaknya, Charles dan Christopher, Jr., (ditampilkan sebagai pemuda dengan ayah mereka, sekitar 1754) mendapatkan ketenaran individu.

Farmasi Rumah Sakit Pertama di Amerika

Farmasi Rumah Sakit Pertama di Amerika

Rumah sakit pertama kolonial Amerika (Pennsylvania) didirikan di Philadelphia pada 1751; Farmasi Rumah Sakit pertama mulai beroperasi di sana pada 1752, sementara didirikan di rumah Kinsey, yang menjabat hingga gedung rumah sakit pertama selesai. 

Kecerdikan Benjamin Franklin sangat membantu dalam keduanya. Rumah Sakit Pertama Apoteker adalah Jonathan Roberts; tapi itu penggantinya, John Morgan, yang praktek sebagai apoteker rumah sakit (1755-1756), dan yang berdampak pada Farmasi dan Obat-obatan dipengaruhi perubahan yang menjadi penting untuk pengembangan farmasi profesional di Amerika Utara. 

Pertama sebagai apoteker, kemudian sebagai dokter, ia menganjurkan menulis resep dan diperjuangkan praktek independen dari dua profesi.

Farmasi Militer Pertama di Amerika

Farmasi Militer Pertama di Amerika

Orang pertama yang memegang pangkat seorang perwira farmasi ditugaskan pada tentara Amerika adalah apoteker Boston, Andrew Craigie. Pertama ditunjuk komisaris toko medis oleh Komite Massachusetts Keselamatan, 30 April 1775, ia hadir pada Pertempuran Bunker Hill, 17 Juni 1775, dan mungkin membantu dalam merawat orang sakit dan terluka ada di stasiun darurat kembali dari garis. 

Ketika Kongres reorganisasi Departemen Medis Angkatan Darat pada tahun 1777, Craigie menjadi Apothecary Umum pertama. Dia tugas termasuk pengadaan, penyimpanan, pembuatan, dan distribusi kebutuhan obat Angkatan Darat. Dia juga mengembangkan awal grosir dan manufaktur bisnis.

Farmasi Amerika Membangun Yayasannya

Farmasi Amerika Membangun Yayasannya

Dihadapkan dengan dua ancaman utama; kemerosotan praktek farmasi, dan klasifikasi diskriminatif oleh University of Pennsylvania fakultas kedokteran, apoteker dari Philadelphia mengadakan pertemuan protes menggelora di Carpenters 'Hall, 23 Februari 1821. 

Pada pertemuan kedua, 13 Maret apoteker sebagai pembentukan dari: sebuah asosiasi, yang menjadi The Philadelphia College of Pharmacy; sekolah farmasi; dan papan kebijakan sendiri. 

Enam puluh delapan apoteker menandatangani Konstitusi asosiasi farmasi pertama di Amerika Serikat; lembaga pendidikan pertama Amerika Farmasi ini, atas nama yang sama, dibuka November 9.

Asosiasi Farmasi Amerika Dibentuk

Asosiasi Farmasi Amerika Dibentuk

Untuk meningkatkan peran yang lebih baik dari apoteker; standar pendidikan dan magang; dan kontrol kualitas obat impor, diadakan konvensi perwakilan apoteker di Aula Philadelphia College of Pharmacy, 6-8 Oktober 1852. 

Di bawah kepemimpinan Presiden yang pertama, Daniel B. Smith, dan Sekretaris pertama, William Procter, Jr.,serta dua puluh delegasi meluncurkan The American Pharmaceutical Association; dan membuka keanggotaan untuk “Semua druggists pharmaceutistsand”.

Bapak Farmasi Amerika

Bapak Farmasi Amerika

William Procter, Jr., lulus dari The Philadelphia College of Pharmacy tahun 1837; pengoperasi apotek ritel; disajikan College sebagai Profesor Farmasi selama 20 tahun; adalah pemimpin yang mendirikan The American Pharmaceutical Association. 

Selama 22 tahun beliau menjadi Editor dari American Journal of Pharmacy. Pada tahun 1869, meskipun sudah pensiun, Procter terus mengedit Journal di kantor publikasi kecil yang terletak di samping gedung Tenth Street College, kemudian beliau meninggal pada tahun 1874.

Sebuah Revolusi dalam Pendidikan Farmasi

Sebuah Revolusi dalam Pendidikan Farmasi

Ketika Dr Albert B. Prescott meluncurkan kursus farmasi di Universitas Michigan pada tahun 1868, perhatian kritis muncul karena dia meninggalkan persyaratan tradisional pregraduation apprenticeship. Pada 1871 konvensi Asosiasi Farmasi Amerika, ia membantah kepercayaan dan dikucilkan. 

Namun, tentu saja Michigan mempelopori perubahan besar lainnya apotek laboratorium, kurikulum yang termasuk ilmu-ilmu dasar, dan program-program pendidikan.


Demikian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan, terima kasih sudah mampir, jangan lupa share. Jika ingin bertanya silahkan komentar dibawah ya..
Hanya Manusia Biasa yang ingin berbagi ilmu. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih

1 comment

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802