Manusia Roti Jahe - Dongeng Dari Jerman

Manusia Roti Jahe - Cerita Rakyat Jerman Dahulu kala, hiduplah sepasang suami istri tua di sebuah pondok. Suatu hari, wanita memutuskan untuk membuat roti jahe untuk makan malam. Begitu seorang pria roti jahe didekorasi dengan mata hidung, dia melompat keluar dan lari. Pria roti jahe berlari secepat yang dia bisa. Wanita tua dan suaminya berusaha mengejarnya. Namun, pria roti jahe berlari terlalu cepat untuk mereka. Segera, dia melewati babi lapar; babi itu ingin memakannya. Babi itu juga berusaha menangkap manusia jahe.
Manusia Roti Jahe - Cerita Rakyat Jerman

Dahulu kala, hiduplah sepasang suami istri tua di sebuah pondok. Suatu hari, wanita memutuskan untuk membuat roti jahe untuk makan malam. Begitu seorang pria roti jahe didekorasi dengan mata hidung, dia melompat keluar dan lari.

Pria roti jahe berlari secepat yang dia bisa. Wanita tua dan suaminya berusaha mengejarnya. Namun, pria roti jahe berlari terlalu cepat untuk mereka. Segera, dia melewati babi lapar; babi itu ingin memakannya. Babi itu juga berusaha menangkap manusia jahe.

Laki-laki Gingerbread berkata, “Lari, lari secepat mungkin. Anda tidak dapat menangkap saya, saya orang kue jahe. " Hewan lain seperti sapi, kuda, anjing, kucing juga ingin memakannya tetapi mereka tidak bisa berlari lebih cepat darinya.

Sekarang, pria roti jahe datang ke sungai. Dia takut air. Seekor rubah pintar datang dan menawarkan bantuan untuk menyeberangi sungai. Fox meminta pria roti jahe untuk memanjat kepalanya. Begitu mereka mencapai sisi lain, Fox melemparkan pria roti jahe di udara, membuka mulutnya dan akhirnya memakannya.
Hanya Manusia Biasa yang ingin berbagi ilmu. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih

Post a Comment