Dua Segalanya - Cerita Rakyat Dari China

Dua Segalanya - Cerita Rakyat Dari China Sekali waktu, Pak Haktak tua dan miskin menemukan pot kuningan besar di kebunnya. Dia memutuskan untuk meletakkan dompetnya di dalamnya. Kemudian, dia membawanya pulang. Ibu Haktak sangat senang dengan pot itu. Tiba-tiba, jepit rambutnya jatuh ke panci. Mrs. Haktak meraih dan mengeluarkan dua jepit rambut dan dua dompet. Apa pot ajaib! Kemudian mereka mulai memasukkan barang-barang ke dalamnya dan segera memiliki dua dari semuanya.
Dua Segalanya - Cerita Rakyat Dari China

Sekali waktu, Pak Haktak tua dan miskin menemukan pot kuningan besar di kebunnya. Dia memutuskan untuk meletakkan dompetnya di dalamnya. Kemudian, dia membawanya pulang. Ibu Haktak sangat senang dengan pot itu.

Tiba-tiba, jepit rambutnya jatuh ke panci. Mrs. Haktak meraih dan mengeluarkan dua jepit rambut dan dua dompet. Apa pot ajaib! Kemudian mereka mulai memasukkan barang-barang ke dalamnya dan segera memiliki dua dari semuanya.

Suatu hari, Pak Haktak pergi ke pasar. Di rumah, Bu Haktak mengerjakan pekerjaan rumah lalu beristirahat sebentar. Dia membungkuk di atas panci itu untuk melihat ke dalam. 

Pada saat itu, Pak Haktak menendang pintu karena tangannya penuh paket. Bang! Ibu Haktak kehilangan keseimbangan dan jatuh ke panci. Pak Haktak menemukan bahwa ia memiliki dua dari Ny. Haktak. Ini menimbulkan masalah.

Akhirnya, Pak Haktak mendapat ide. Dia jatuh ke pot itu dan segera ada dua Pak Haktak. Dua Haktaks baru menjadi suami-istri. Mereka semua menjadi teman dan membangun dua rumah identik dengan furnitur identik.
Hanya Manusia Biasa yang ingin berbagi ilmu. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih

1 comment

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^