[LENGKAP ] Dongeng Tinkerbell

Dongeng Tinkerbell Ini adalah cerita tentang Tinkerbell. Pada suatu hari yang istimewa di Pixie Hollow. Semua peri berkumpul. Dengan taburan debu ajaib, peri baru lahir. Namanya Tinker Bell. Ratu Clarion menyambut peri terbaru dan berkata, "Lahir dari tawa, berpakaian gembira, kebahagiaan telah membawamu ke sini." Para peri berusaha membantu Tinker Bell menemukan bakatnya. Mereka memberinya bunga, air, dan cahaya, tetapi semua yang disentuh Tink meredup dan menghilang. Kemudian, Tinker Bell melewati sebuah palu. Ternyata palu itu mulai bersinar, bahkan terbang langsung ke arahnya. Saat itulah dia sadar bahwa dia telah menemukan bakatnya. Dia adalah peri yang suka bermain-main.
Dongeng Tinkerbell
Dongeng Tinkerbell

Ini adalah cerita tentang Tinkerbell. Pada suatu hari yang istimewa di Pixie Hollow. Semua peri berkumpul. Dengan taburan debu ajaib, peri baru lahir. Namanya Tinker Bell.

Ratu Clarion menyambut peri terbaru dan berkata, "Lahir dari tawa, berpakaian gembira, kebahagiaan telah membawamu ke sini."

Para peri berusaha membantu Tinker Bell menemukan bakatnya. Mereka memberinya bunga, air, dan cahaya, tetapi semua yang disentuh Tink meredup dan menghilang.

Kemudian, Tinker Bell melewati sebuah palu. Ternyata palu itu mulai bersinar, bahkan terbang langsung ke arahnya. Saat itulah dia sadar bahwa dia telah menemukan bakatnya. Dia adalah peri yang suka bermain-main.

Para peri datang berkerumun untuk menyambut Tinker Bell. Tink senang bertemu dengan mereka. Namun dia juga agak sedih. Tinkers tidak terlihat mewah seperti peri lainnya.

Teman-teman baru Tink, Clank dan Bobble, mengajaknya berkeliling di Pixie Hollow. Dia melihat semua peri bersiap-siap untuk musim semi.

"Ini adalah perubahan musim," jelas Bobble. Ada banyak hal yang terjadi di Tinker's Nook. Tinker Bell senang melihat semua hal baik yang dibuat pada peri. Peri Mary kepala peri pekerja. Dia menyuruh Clank dan Bobble untuk mengirimkan kreasi mereka ke seluruh peri dengan cepat.

Mereka akan membutuhkan barang-barang di daratan. "Daratan kedengarannya menarik!" teriak Tink.

Peri yang bermain-main menunjukkan pada ratu apa yang telah mereka buat. Salah satu kreasi Tinker Bell masih belum sempurna. Tink akan memperbaikinya tepat waktu untuk membawanya ke daratan.

Sang ratu mengatakan kepada Tink bahwa para peri yang bermain-main tidak pergi ke daratan.

"Karyamu ada di sini di Pixie Hollow," kata Queen Clarion.

Tinker Bell kecewa dengan kenyataan itu. Peri Mary mengatakan kepadanya bahwa dia harus bangga dengan siapa dia. Tapi Tinker Bell tidak bisa menerima ucapan itu.

Dia ingin menjadi peri taman seperti peri lainnya. Dia meminta bantuan teman-temannya. Pada awalnya, Silvermist mencoba mengajar Tink bagaimana menjadi peri air. Tapi Tink tidak pandai menggunakan air. 

Kemudian, Iridessa mencoba mengajar Tink bagaimana menjadi peri cahaya, tetapi Tink tidak pandai menggunakan cahaya. Fawn mencoba menunjukkan kepada Tink bagaimana menjadi peri binatang, tetapi Tink juga tidak pandai menggunakan hewan.

Tink melihat seekor burung besar terbang di langit. "Mungkin pria itu bisa membantu!" pikir Tink. Burung itu menukik ke arah Tink. "Elang!" teriak para peri saat mereka berlari mencari perlindungan. Tink melompat ke dalam lubang untuk bersembunyi. Lubang itu adalah tempat persembunyian Vidia. Sekarang, elang juga mengejar Vidia.

Para peri lainnya menyerang elang dengan buah beri. Vidia aman tetapi dia marah. Tink mencoba membantunya membersihkan tetapi dia tidak menginginkan bantuan Tink.

Tink merasa tidak enak. Dia tidak bisa menahan tetesan air, dia tidak bisa menahan sinar cahaya, dan bayi burung takut padanya.

"Aku tidak berguna," katanya. Tink terbang ke pantai. Dia ingin sendirian. Di sana dia melihat kotak musik yang rusak.

Tink dengan cepat mulai bekerja. Teman-temannya memperhatikan.

"Kamu memperbaikinya!" Silvermist menangis.

Mereka semua kagum dengan bakatnya yang mengotak-atik. Tinker Bell senang bermain-main. Tapi dia masih ingin pergi ke daratan.

Pada harapan terakhirnya, Tink pergi ke Vidia untuk meminta bantuan. Tapi, Vidia masih marah padanya.

Vidia mendapat ide jahat. Dia mengatakan Tink harus menangkap Sprinting Thistles untuk membuktikan bahwa dia adalah peri taman. Itu pekerjaan yang berbahaya. Tapi Tink harus mencoba. Itu adalah kesempatan terakhirnya.

Dia membuat kandang dan laso untuk menangkap Thistles.

"Berhasil!" teriak Tink. Thistles berhasil dimasukan ke dalam kandang. Tapi kemudian, Vidia menghembuskan angin yang kencang, Gerbang kandang terbuka. Para Thistles berlari berhamburan keluar. 

Tinker Bell kehilangan kendali atas mereka. Para Thistles berlari ke sana kemari melewati Springtime Square. Mereka menghancurkan semua persediaan musim semi. Semua orang kesal. Musim semi harus dibatalkan. Itu semua kesalahan Tinker Bell. Tinker Bell pun terbang karena malu.

Tinker Bell memutuskan untuk meninggalkan Pixie Hollow untuk selamanya.

Saat akan meninggal kan Pixie Hollow, dia berhenti untuk terakhir kalinya di bengkel tinker. Saat dia melihat sekeliling, dia mendapat ide. Dia tahu bagaimana cara menyelamatkan musim semi!

Di Springtime Square, Vidia dihukum karena membantu Thistles melarikan diri. Dan semua orang sedih bahwa musim semi tidak akan datang.

"Tunggu! Saya tahu bagaimana kita bisa memperbaiki semuanya! Tapi saya tidak bisa melakukannya sendiri! " ucap Tinker Bell. Para peri sangat ingin membantu. Tink menunjukkan kepada semua orang apa yang harus dilakukan. Dalam sekejap mata, kreasi Tink mengisi ember dengan cat dan biji beri. Segera, semuanya sudah siap untuk musim semi!

“Kamu berhasil! Kamu menyelamatkan musim semi! " seru Ratu Clarion. "Kita semua melakukannya," kata Tinker Bell.

Peri Mary memberi tahu Tink bahwa dia juga bisa pergi ke daratan. Kotak musik yang diperbaiki Tink adalah milik seorang gadis kecil yang istimewa.

Dan hanya Tinker Bell yang bisa mengirimkannya kepadanya. Tinker Bell senang. Tinkerings nya telah menyelamatkan musim semi. Dia peri yang suka mengotak-atik dan bangga akan hal itu!

Hanya Manusia Biasa yang ingin berbagi ilmu. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih

Post a Comment