Dick Whittington dan Kucingnya - Dongeng Dari Inggris

Dick Whittington dan Kucingnya - Dongeng Dari Inggris Pernah ada seorang anak lelaki miskin bernama Dick Whittington yang tinggal di sebuah desa tanpa orang tua. Dia telah mendengar cerita tentang kota besar bernama London di mana semua orang kaya; Jalan-jalan London ditaburi dengan emas. Dia ingin pergi ke sana. Suatu hari, ia bertemu seorang wagoner ramah yang memberinya tumpangan ke kota. Dia kagum pada kota besar itu. Sayangnya, dia tidak dapat menemukan emas di jalan. Dia tidak punya uang dan tidak makan makanan beberapa hari. Dia pingsan di depan rumah saudagar kaya yang baik hati.
Dick Whittington dan Kucingnya - Dongeng Dari Inggris

Pernah ada seorang anak lelaki miskin bernama Dick Whittington yang tinggal di sebuah desa tanpa orang tua. Dia telah mendengar cerita tentang kota besar bernama London di mana semua orang kaya; Jalan-jalan London ditaburi dengan emas. Dia ingin pergi ke sana.

Suatu hari, ia bertemu seorang wagoner ramah yang memberinya tumpangan ke kota. Dia kagum pada kota besar itu. Sayangnya, dia tidak dapat menemukan emas di jalan. Dia tidak punya uang dan tidak makan makanan beberapa hari. Dia pingsan di depan rumah saudagar kaya yang baik hati.

Pedagang itu memberinya pekerjaan di dapurnya. Tapi seorang juru masak tidak menyukainya; dia biasa memukul dan mencubitnya. Dick Whittington harus tidur di kamar kecil dengan banyak tikus dan tikus yang mengganggunya setiap malam. Kemudian, dia memutuskan untuk membeli kucing dengan menggunakan tabungannya. Untungnya, kucing pintar itu sangat pandai menangkap tikus dan tikus.

Suatu hari, pedagang akan melakukan perjalanan panjang dan menjual segala sesuatu di kapalnya. Dick Whittington meminta pedagang untuk membantunya menjual kucingnya. Setelah tiba di suatu tujuan, pedagang diundang oleh Raja dan Ratu ke sebuah pesta. Namun, ratusan tikus melahap semua makanan di sana. Pedagang menawarkan kucing pintar untuk membantu King memecahkan masalahnya.

King sangat senang. Sebagai balasannya, dia memberi kapal itu penuh emas. Akhirnya, pedagang memberikan semua emas kepada Dick Whittington. Dia menghabiskan uang dengan bijak dan membantu orang.
Hanya Manusia Biasa yang ingin berbagi ilmu. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih

1 comment

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^