Cermin Ajaib - Dongeng Dari Spanyol

Cermin Ajaib - Dongeng Dari Spanyol Suatu ketika, ada seorang raja kerajaan Granada yang memutuskan untuk menikah. Untuk menemukan wanita yang layak, tukang cukur istana memberi tahu raja. “Aku punya cermin ajaib. Jika ada wanita yang tidak baik melihat ke cermin itu, akan ada banyak bintik di permukaan cermin. " Segera, berita itu diumumkan kepada semua orang di kerajaannya. Hampir semua wanita ingin menjadi Ratu Granada. Namun, tidak ada wanita yang datang untuk melihat ke cermin itu. Berhari-hari dan minggu berlalu, Raja tidak lagi dekat untuk mendapatkan ratunya. Kemudian, tukang cukur memberi tahu Raja bahwa ada seorang gembala pemberani di lereng gunung. Raja memintanya untuk mengundang gembala itu ke istananya. Juga, aula kerajaan itu penuh dengan wanita serta ksatria.
Cermin Ajaib - Dongeng Dari Spanyol

Suatu ketika, ada seorang raja kerajaan Granada yang memutuskan untuk menikah. Untuk menemukan wanita yang layak, tukang cukur istana memberi tahu raja. “Aku punya cermin ajaib. Jika ada wanita yang tidak baik melihat ke cermin itu, akan ada banyak bintik di permukaan cermin. "

Segera, berita itu diumumkan kepada semua orang di kerajaannya. Hampir semua wanita ingin menjadi Ratu Granada. Namun, tidak ada wanita yang datang untuk melihat ke cermin itu. Berhari-hari dan minggu berlalu, Raja tidak lagi dekat untuk mendapatkan ratunya.

Kemudian, tukang cukur memberi tahu Raja bahwa ada seorang gembala pemberani di lereng gunung. Raja memintanya untuk mengundang gembala itu ke istananya. Juga, aula kerajaan itu penuh dengan wanita serta ksatria.

King menyuruh gembala itu untuk melihat ke cermin. Shepherdess menjawab bahwa semua orang membuat kesalahan. Namun dia tidak takut untuk melihat ke cermin. Banyak wanita mengelilinginya dan menemukan bahwa itu bukan cermin ajaib. Wanita-wanita itu mengeluh dan merasa ditipu.

Akhirnya, King menyatakan bahwa tidak ada trik. King ingin menemukan pengantin wanita yang percaya diri dengan karakternya seperti gembala itu.
Hanya Manusia Biasa yang ingin berbagi ilmu. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih

1 comment

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^