BLOODY MARY - Cerita Rakyat Amerika

BLOODY MARY - Cerita Rakyat Amerika Bloody Mary menceritakan mengenai seorang penyihir tua yang tinggal di sebuah hutan dekat sebuah desa berpenghuni. Semua penduduk desa mengetahui sosok penyihir tersebut dan enggan untuk melihat atau berbicara dengannya. Pada suatu waktu, terjadi peristiwa misterius yang mengkhawatirkan satu desa. Satu persatu anak kecil perempuan dari pada desa tersebut menghilang. Orangtua mereka pun berusaha untuk mencari atau pun menemukan jejak, dan penduduk yang lain pun turut turun tangan untuk membantu. Beberapa orang berani, menghampiri sang penyihir di hutan untuk mencari tahu apakah dia telah mengambil anak-anak tersebut. Sang penyihir menyangkal semua tuduhan, tetapi tidak lepas dari perhatian penduduk, bahwa penyihir tersebut terlihat jauh lebih mudah dan menjadi sangat cantik.
BLOODY MARY - Cerita Rakyat Amerika

Bloody Mary menceritakan mengenai seorang penyihir tua yang tinggal di sebuah hutan dekat sebuah desa berpenghuni. Semua penduduk desa mengetahui sosok penyihir tersebut dan enggan untuk melihat atau berbicara dengannya.

Pada suatu waktu, terjadi peristiwa misterius yang mengkhawatirkan satu desa. Satu persatu anak kecil perempuan dari pada desa tersebut menghilang. Orangtua mereka pun berusaha untuk mencari atau pun menemukan jejak, dan penduduk yang lain pun turut turun tangan untuk membantu. 

Beberapa orang berani, menghampiri sang penyihir di hutan untuk mencari tahu apakah dia telah mengambil anak-anak tersebut. Sang penyihir menyangkal semua tuduhan, tetapi tidak lepas dari perhatian penduduk, bahwa penyihir tersebut terlihat jauh lebih mudah dan menjadi sangat cantik.

Hingga suatu malam, salah satu anak perempuan penduduk desa tersebut terbangun dan tidur berjalan kearah hutan. Orangtuanya yang belum tidur melihat anak perempuan mereka berjalan keluar rumah, yang kemudian mereka coba menahannya tetapi tidak berhasil. 

Teriakan dari sang ibu berhasil membangunkan penduduk desa. Kemudian mereka melihat anak tersebut jalan ke arah hutan. Senjata dan senapan pun dibawa mereka untuk menghadapi apapun yang sudah menghipnotis anak perempuan tersebut. 

Di tengah hutan mereka melihat Bloody Mary sedang memanggil anak tersebut. Salah satu penduduk pun menembaknya dengan senapan. Pinggulnya tertembak sehingga ia terjatuh, dan kemudian penduduk menyeretnya ke tengah padang rumput dan mengikatnya kesebuah tiang dan membakarnya.

Sebelum Bloody Mary terbakar, ia mengucapkan kutukan. Di mana ada yang mengucapkan namanya di depan kaca, akan melepaskan rohnya untuk membalaskan dendam kematiannya.

Cerita Bloody Mary merupakan cerita rakyat terkenal Amerika yang difavoritkan anak-anak saat berkemah, dan juga kalangan remaja. 
Hanya Manusia Biasa yang ingin berbagi ilmu. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih

Post a Comment