Fabel Singkat Semut dan Gajah

Fabel Singkat Semut dan Gajah Pada suatu siang yang sangat panas. Terlihat segerombolan koloni semut yang memilh untuk berdiam diri di dalam rumah mereka, mereka tidak ingin pergi keluar dari rumah karena cuaca sedang sangat panas, mereka memilih untuk menikmati makanan mereka. Ditengah para semut sedang santai tiba-tiba bumi terasa seperti bergoyang, dan koloni semut itu pun panik bukan main. Mereka kira sedang terjadi gempa, sehinga membuat mereka semua lari kalang kabut keluar dari sarang mereka yang berada di dalam tanah. Namun begitu para semut ini berada di luar, mereka kaget ternyata yang menyebabkan bumi bergetar itu adalah kawanan Gajah yang sedang mencari makan didekat rumah para semut itu. Melihat hal itu ketua dari koloni semut itu pun menjadi marah, dirinya pun berkata, "Hai, Gajah!!! Pergi kalian dari sini!! ini daerah kami. Kalian telah menganggu istirahat siang kami, langkah kaki kalian para gajah membuat tanah tempat tinggal kami bergoyang serasa seperti gempa!!."
Semut dan Gajah

Pada suatu siang yang sangat panas. Terlihat segerombolan koloni semut yang memilh untuk berdiam diri di dalam rumah mereka, mereka tidak ingin pergi keluar dari rumah karena cuaca sedang sangat panas, mereka memilih untuk menikmati makanan mereka.

Ditengah para semut sedang santai tiba-tiba bumi terasa seperti bergoyang, dan koloni semut itu pun panik bukan main. Mereka kira sedang terjadi gempa, sehinga membuat mereka semua lari kalang kabut keluar dari sarang mereka yang berada di dalam tanah.

Namun begitu para semut ini berada di luar, mereka kaget ternyata yang menyebabkan bumi bergetar itu adalah kawanan Gajah yang sedang mencari makan didekat rumah para semut itu. Melihat hal itu ketua dari koloni semut itu pun menjadi marah, dirinya pun berkata, "Hai, Gajah!!! Pergi kalian dari sini!! ini daerah kami. Kalian telah menganggu istirahat siang kami, langkah kaki kalian para gajah membuat tanah tempat tinggal kami bergoyang serasa seperti gempa!!."

Namun para Gajah itu tidak memperdulikan perkataan dari ketua Semut tadi. Para Gajah menganggap semut hanyalah bintang kecil tidak ada apa-apanya dengan tubuh besar milik para Gajah itu. Para gajah tetap melanjutkan makan mereka, mereka bahkan dengan sengaja menghancurkan tempat tinggal para semut itu. Akibatnya para Semut itu tidak lagi mempunyai tempat tinggal akibat telah hancur diinjak-injak oleh gerombolan Gajah.

Pada malam hari setelah keadaan sudah kembali sepi, dan para gajah telah pergi dari tempat mereka, para semut pun berkumpul untuk berembuk mencari cara agar tempat tinggal mereka tidak lagi di rusak oleh para gerombolan Gajah.

Ada usul dari salah satu semut agar para koloni semut tersebut kembali menyerang balik para gajah itu. Namun semut yang lain hanya terdiam ragu, mana mungkin tubuh kecil mereka dapat melawan para gajah yang bertubuh lebih besar dibanding mereka. Tapi, ketua koloni semut itu berhasil meyakinkan para koloninya, akhirnya mereka mulai menyusun rencana untuk mengalahkan kawanan gajah.

Keesokan harinya, kawanan Gajah kembali datang. Ketua koloni semut pun menghadang gerombolan para gajah. Awalnya ketua Semut itu ingin berbicara dengan baik-baik, tapi sayang para gajah tidak mau mendengarkan. Akhirnya koloni semut itu mulai menyerang kawanan Gajah.

Koloni semut itu mulai merayapi tubuh kawanan gajah. Mereka mulai menyerang bagian gajah seperti belalai dan telinga Gajah. Kulit gajah memang sangat keras tak mungkin bagi para Semut untuk bisa mengigitnya, tapi bagian tubuh gajah yang dalam tidak sekuat kulit luar mereka maka dari itu para semut menyerang bagian dalam dari tubuh gajah. Dan alhasil, para gajah merasa kesakitan dan satu persatu para kawanan gajah mulai terjatuh, saat itulah para gajah mulai sadar kalau semut memang bertubuh kecil tapi mereka tidak bisa meremehkan, terbukti mereka bisa kalah kali ini oleh para Semut.
Hanya Manusia Biasa yang ingin berbagi ilmu. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih

1 comment

  1. PinoQQ
    MAINPINOQQ(.)COM | MAINPINOQQ(.)ORG | MAINPINOQQ(.)INFO |
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 9 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsasusun
    • Domino99
    • Poker
    • BandarPoker
    • Sakong
    • Bandar66
    • PerangBaccarat
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA : +855 96 978 7541
    • LINE : pino_qq
    Daftar PinoQQ
    PinoQQ
    PinoQQ
    Agen BandarQ
    Kartu Online
    PinoQQ
    Judi Online
    AgenSakong
    BandarQ